Cara memasak minestron yang enak

Anda bingung untuk memilih menu untuk anda hidangkan saat ini ? Anda tidak perlu bingung lagi karena kami akan membantu anda untuk menghidangkan menu saat ini, nah pernahkah anda mendengar dan mencicipi/menikmati MINESTRON ? minestron adalah salah satu hidangan yang berbahan utama makaroni dan di campur bersama beberapa sayuran. Nah buat anda yang belum pernah memasak, anda jangan khawatir karena proses pembuatan minestron ini sangat mudah dan simpel, bahan-bahannya mudah kita jumpai di pasaran, dan harga-nya juga terbilang cukup murah.

Cara memasak minestron yang enak, resep minestron yang enak

Mungkin harga bahan-bahan-nya terbilang cukup murah, tetapi anda jangan salah loh, hidangan yang satu ini rasanya sangat enak dan super lezat, dan rasanya akan membuat orang yang menikmatinya akan ketagihan terus. Anda penasaran kan dengan minestron ini ? Kini anda gak perlu cape-cape mencari minestron ke tempat makan dan lainnya, karena mulai saat ini anda juga bisa membuatnya sendiri, karena kami akan berbagi resep dan tentunya bersama tips memasak-nya. nah berikut ini akan saya uraikan resep beserta cara-cara membuatnya.

Bahan-bahan untuk membuat minestron :
  • Sediakan makaroni sekitar 50 gram (yang sudah di rebus matang)
  • Sediakan wortel sekitar 50 gram (di kupas, lalu potong-potong dadu)
  • Sediakan buncis sekitar 50 gram (potong-potong berukuran 2 cm)
  • Sediakan sosis sapi sekitar 2 bh (potong-potong bulat melintang)
  • Sediakan daging ayam fillet sekitar 50 gram (di potong-potong dadu)
  • Sediakan air kaldu ayam sekitar 200 cc
  • Sediakan bawang putih sekitar 1 siung (di cincang) 
  • Sediakan bawang bombay sekitar 1 sendok makan (di potong-potong dadu)
  • Sediakan garam sekitar 1/2 sendok teh
  • Sediakan merica bubuk sekitar 1/4 sendok teh
  • Sediakan margarin sekitar 1 sendok makan
Cara memasak minestron yang enak :
1. Panci sayur di panaskan, tambahkan margarin, dan bawang putih, beserta bawang bombay di tumis hingga baunya harum. setelah itu masukan ayam fillet (aduk-aduk hingga warna ayam berubah), kemudian tambahkan air kaldu ayam, bersama wortel, makaroni, buncis, beserta sosis. (aduk-aduk hingga kuah mendidih, tambahkan gula, garam, serta merica bubuk, aduk-aduk lagi sampai merata. setelah itu api di matikan.
2. Kemudian masukan minestron yang sudah matang kedalam mangkuk saji.
3. Terakhir hidangkan, selagi masih panas.
Demikian resep minestron yang rasanya enak dan lezat, juga proses pembuatannya sangat mudah dan simpel, selain itu sayur minestron ini baik untuk kesehatan tubuh yang terkandung pada sayuran dan daging ayam fillet. Nah gimana anda tertarik dengan resep saya di atas ? bila anda sudah tahu dengan resep ini, tunggu apalagi buruan anda coba membuatnya sendiri dan hidangkan di waktu berkumpul bersama keluarga anda. Sekian resep minestron dari saya, selamat untuk mencoba.
Previous
Next Post »