Cara memasak salad makaroni yang lezat

Makaroni adalah salah satu jenis pasta yang mudah untuk di olah menjadi hidangan yang rasanya luar biasa enak, dan kini sudah banyak berbagai macam olahan dari makaroni yang rasanya enak dan lezat dari mulai kripik makaroni pedas, sup makaroni cream, perkedel makaroni udang, dadar makaroni, dan masih banyak lagi olahan yang berbahan utama makaroni.

Cara memasak salad makaroni yang lezat, resep salad makaroni yang lezat

Nah mungkin anda dan keluarga anda sudah bosan dengan hidangan makaroni seperti di atas tadi, agar keluarga anda tidak bosan dengan makaroni, kali ini saya akan mengkreasikan makaroni dengan mengolah-nya menjadi hidangan yang mngkin sudah tidak asing terdengar di telinga anda semua, tetapi rasanya yang akan membuat anda semua ketagihan untuk menikmatinya. Anda penasaran ? Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi resep " SALAD MAKARONI " yang rasanya tidak kalah enak dengan rasa salad lainnya. Nah di bawah ini akan saya ulas resep dan tips memasak-nya, terlebih dahulu anda harus mempersiapkan bahan-bahan seperti di bawah ini.

Bahan untuk membuat salad makaroni :
  • Sediakan makaroni (yang sudah di rebus) sekitar 100 gram
  • Sediakan telur puyuh sekitar 3 btr (telur yang telah matang, lalu kupas dan di belah menjadi 2 bagian)
  • Sediakan daging ayam sekitar 50 gram (yang sudah di rebus, lalu di suir-suir)
  • Sediakan lettuce sekitar 2 lembar (di sobek-sobek)
Dressing :
  • Sediakan minyak zaitun sekitar 1 sendok makan
  • Sediakan daun parsley sekitar 1 sendok teh (di cincang)
  • Sediakan garam sekitar 1/4 sendok teh
  • Sediakan madu sekitar 1 sendok makan
  • Sediakan merica bubuk sekitar 1/4 sendok teh
Cara memasak salad makaroni yang lezat :
1. Semua bahan-bahan di simpan di atas piring saji, lalu sisihkan dahulu.
2. Untuk dressing : Satukan seluruh bahan, kemudian di aduk-aduk hingga merata. lalu tuangkan ke dalam bahan-bahan salad yang sudah di piring saji tadi. (aduk-aduk hingga merata).
3. Lalu hidangkan.
Itulah sedikit uraian resep dan tips membuat salad makaroni. prosesnya sangat mudah dan simpel bukan ? Salad ini sangat cocok untuk di hidangkan setelah makan-makanan besar. Sekian resep dan cara membuat salad makaroni dari kami, selamat untuk mencoba.
Previous
Next Post »