Cara memasak sup udang dan lettuce ala cina

Sup udang dan lettuce merupakan salah satu hidangan sup yang rasanya sangat enak dan lezat. Sup ini juga bukan hanya ada di indonesia melainkan di negara cina juga sangat terkenal, karena rasanya yang enak dan lezat yang membuat semua orang tahu dengan sup udang dan lettuce dan juga akan membuat semua orang ketagihan untuk menikmati-nya. Pernahkah anda mencicipi sup udang dan lettuce ala cina ? Jika anda dan keluarga ingin menikmati sup udang dan lettuce ala cina, kini anda gak perlu pergi jauh-jauh ke negara cina, karena anda bisa menikmati-nya dengan cara membuatnya sendiri. Buat resep dan tips memasaknya anda gak perlu khawatir karena kami akan berbagi resep dan tips memasak-nya. dan berikut adalah uraian nya.

Cara memasak sup udang dan lettuce, resep sup udang dan lettuce

Bahan-bahan untuk membuat sup udang dan lettuce :
  • Sediakan beras sekitar 100 gram
  • Sediakan kaldu ayam panas sekitar 1 liter
  • Sediakan jahe segar sekitar 1 potong (di cincang)
  • Sediakan udang rebus sekitar 200 gram (tanpa kulit)
  • Sediakan lettuce sekitar 1 bonggol (di iris-iris kasar)
  • Sediakan garam secukupnya
Cara memasak sup udang dan lettuce ala cina :
1. Beras di masukan kedalam wadah besar, bersama kaldu ayam, serta jahe. masak sekitar 12 menit pada HIGH, (tutup sebagian) dan aduk-aduk dengan cara teratur.
2. Beras di masak sampai empuk.
3. Masukan udang, bersama lettuce, serta garam. diamkan sup dengan keadaan tertutup masak sekitar 5 menit, sampai udang panas di dalam kaldu.
Note :
  • Waktu persiapan sekitar 10 menit, dan waktu memasak sekitar 17 menit
  • Cara memasak : memakai jenis lettuce bisa sesuai dengan selera anda.
Demikian resep sup udang dan lettuce. bagaimana proses pembuatannya sangatlah mudah bukan ? Tentunya cara membuatnya sangat mudah karena bahan-bahan yang di butuhkan cukup sederhana. Resep sup udang dan lettuce kali ini teruji untuk 4 porsi. Nah gimana anda tertarik dengan resep kali ini ? jika anda ingin membuatnya dengan porsi yang lebih besar lagi, anda tinggal menambah bahan-bahan sesuai dengan kebutuhan. Sekian dari kami, selamat untuk mencoba.
Previous
Next Post »