Cara memasak makaroni crunchy yang lezat

Buat anda yang suka nyemil mungkina anda semua sudah tidak asing lagi dengan berbagai olahan makaroni misalnya, kripik makaroni pedas, crispy makaroni, dan tentunya makaroni crunchy. Makaroni kini sudah mudah kita jumpai di berbagai tempat makanan misalnya pasar, warung makanan, dan lainnya. Nah pastinya anda ingin camilan yang sehat dan tentunya enak bukan ? nah makanan/camilan yang sehat adalah masakan/buatan kita sendiri.

Cara memasak makaroni crunchy, Resep makaroni crunchy yang lezat

Karena itu anda harus mencoba membuat-nya sendiri, nah buat anda yang belum pernah memasak/membuat camilan sendiri di rumah, anda jangan khawatir jika anda ingin mencoba membuat/memasak-nya saat ini tetapi anda tidak tahu resep dan cara membuatnya, karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi resep sekaligus dengan cara membuat-nya. Resep yang akan saya bhagikan kali ini adalah " MAKARONI CRUNCHY " camilan yang satu ini rasanya sangat enak dan tekstur-nya yang kerenyes itu loh yang akan membuat anda ketagihan dengan makaroni crunchy ini. Di bawah ini akan kami uraikan resep sekaligus cara membuat-nya.

Bahan-bahan untuk membuat makaroni crunchy :
  • Siapkan makaroni sekitar 100 gram (yang masih mentah)
  • Siapkan minyak goreng sekitar 200 gram
  • Siapkan bumbu barbeque sekitar 1 sendok makan (yang sudah siap pakai)
  • Siapkan kacang almond sangrai sekitar 50 gram (di blender, tetapi jangan sampai halus)
Cara memasak makaroni crunchy yang lezat :
1. Minyak goreng di panas-kan, lalu masukan makaroni mentah, goreng hingga makaroni berwarna kecoklatan, kemudian angkat dan di tiris-kan.
2. Satukan kacang almond yang telah di blender, dengan bumbu barbeque (aduk-aduk sampai merata), kemudian taburkan (campurkan) kedalam makaroni yang sudah di goreng tadi, aduk-aduk hingga bumbu dan makaroni merata.
3. Lalu hidangkan.
Itulah sedikit uraian resep dan cara membuat makaroni crunchy yang rasanya enak, lezat dan tekstur-nya yang kerenyes dari kami. Cara membuat-nya sangatlah mudah dan simple sekali, karena bahan-bahan yang di gunakan cukup sederhana, dan mudah kita jumpai di pasaran. bagaimana anda tertarik dengan resep yanga kami bagikan di atas tadi ? Nah makaroni crunchy ini sangat cocok bila di hidangkan sebagai camilan di saat berkumpul bersama keluarga besar dan sahabat anda semua. Sekian resep makaroni crunchy dari saya, selamat untuk mencoba.
Previous
Next Post »