Cara memasak bebek panggang spesial

bebek panggang ini adalah hidangan kuliner khas nusantara yang sangat terkenal dengan rasanya yang lezat dan nikmat serta mengundang selera anda. masakan tersebut sering kita jumpai di segala macam kota serta warung makan sederhana serta dilestoran yang spesial selalu menyediakan masakan bebek panggang ini. masakan ini juga sangat digemari oleh semua orang malahan telah mengalahkan dominasi ayam bakar.

Cara memasak bebek panggang, resep bebek panggang

Membuat bebek panggang ini sangat baik dan tidak sulit. hanya saja kita harus sabar dalam proses pembuatan-nya supaya olahan benar-benar matang semua, apalagi dengan pasakan ini ada sedikit tambahan warna merah untuk menghidangkan-nya. tetapi warna merah ini sangat aman kok serta tidak memakai bahan kimia yang berbahaya. berikut mari kita simak cara dibawah ini, untuk membuat bebek panggang spesial, serta bahan-bahan yang akan diperlukan

Bahan-bahan:
- Siapkan bebek sebanyak 1 ekor, lalu dibersihkan
- Siapkan jeruk nipis sebanyak 2 buah, lalu peras airnya
- Siapkan jahe sebanyak 2 ruas lalu dihaluskan

Bumbu:
- Siapkan merica bubuk sebanyak 1 sendok teh
- Siapkan bumbu penyedap sebanyak 1 bungkus
- Siapkan kecap inggris sebanyak 2 sendok makan
- Siapkan margarin cair sebanyak 2 sendok makan
- Siapkan madu sebanyak 2 sendok makan
- Siapkan garam seperlunya

Cara memasak bebek panggang spesial:
1. Daging bebek dilumuri dengan jahe, jeruk nipis serta bumbu perendam. biarkan kira-kira sselama 1 jam sampai bumbu meresap.
2. Bebek dipanggang pada oven bersuhu 160c kira-kira selama 2 jam sambil dibaluri bumbu perendam sampai matang
3. Kemudian hidangkan bersama acar mentimun serta sambal.

Nah !! itulah resep bebek panggang spesial. gimana teman, baik serta cukup praktis bukan caranya? dan mulai sekarang silahkan anda untuk mencoba membuatnya dirumah masing-masing, serta untuk anda semua silahkan saksikan resep- resep selanjutnya.
Previous
Next Post »