Cara memasak selada udang ll yang lezat

Selada udang adalah salah satu makanan yang sehat dan lezat, selain itu selada udang ini juga adalah salah satu makanan yang banyak di minati oleh masyarakat di indonesia, karena rasa-nya yang enak dan cara membuat-nya juga sangat mudah, dan juga simple membuat semua orang tahu dengan selada udang ini. Buat anda yang sedang menjalani diet resep selada udang ini sangat cocok untuk anda, karena kebanyakan selada udang ini di konsumsi oleh wanita yang memiliki berat badan yang besar.

Cara memasak selada udang ll, Resep selada udang ll yang lezat

Nah mungkin anda sering mengkonsumsi-nya tetapi anda belum pernah membuat-nya sendiri, makanan yang sehat itu adalah makanan yang kita buat sendiri, nah mungkin kali ini anda ingin mencoba membuat selada udang sendiri di rumah, tetapi anda bingung karena anda tidak tahu dengan resep dan cara membuat-nya. kali ini anda gak perlu bingung lagi karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi resep dan tips membuat-nya, berikut ini adalah uraian dari resep serta tips membuat-nya.

Bahan-bahan untuk membuat selada udang ll :
  • Siapkan udang sekitar 300 gr (dengan ukuran yang sedang)
  • Siapkan daun selada sekitar 1 ikat
  • Siapkan nanas sekitar 1/4 bh (untuk bagian tengah-nya di buang)
  • Siapkan bit merah sekitar 4 sampai 5 bh
  • Siapkan paprika hijau sekitar 75 gr
  • Siapkan bawang bombay sekitar 50 gr
Buat saus :
  • Siapkan mayonaise sekitar 3 sdm
  • Siapkan susu kental sekitar 1 sdm
  • Siapkan lada bubuk sekitar 1/3 sdt
  • Seluruh bahan di campur, kemudian di aduk-aduk hingga merata, setelah tercampur merata, lalu masukan dan diamkan di dalam lemari pendingin/es.
Cara memasak selada udang ll yang lezat :
1. Udang di rebus sampai matang, setelah matang lalu di angkat, serta di kupas, lalu sisihkan dahulu.
2. Kemudian siapkan sayuran, potong-potong daun selada, iris tipis bulat buah bit, lalu iris-iris tipis bawang bombay, serta paprika hijau.
3. Sediakan piring saji (wadah) sekitar 3 hingga 4 bh, lalu isi masing-masing wadah oleh sayuran serta udang, kemudian simpan dahulu di dalam lemari pendingin/es.
4. Jika anda ingin menyantap-nya (menghidangkan-nya), tambahkan saus mayonaise di atas bahan-bahan yang sudah di dinginkan tadi.
Demikianlah resep selada udang yang rasanya enak dan lezat, dan proses-nya yang sangat mudah, sehingga anda bisa meniru untuk membuat-nya sendiri di rumah dan menghidangkan-nya kepada keluarga anda. gimana anda tertarik dengan resep yang kami bagikan kali ini ? sekian resep selada udang dari kami, semoga bermanfaat buat anda semua, dan selamat untuk mencoba di rumah anda masing-masing.
Previous
Next Post »