Cara memasak sate bakso yang enak

Selamat siang semua? Hari ini cuaca sangat panas banget  yah!!!! Nah daripada kita diem terus mending kita membahas tentang resep masakan. Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas masakan yaitu “sate bakso yang enak”. Sate bakso ini merupakan hidangan yang mempunyai citarasa sangat lezat, enak, dan menggugah selera. Sate bakso ini ini sangat diukai dan digemari sekali oleh semua orang, mulai dari anak kecil, para remaja hingga orang dewasa. Nah untuk lebih jelasnya lagi silakan anda simak resep dan cara membuat “SATE BAKSO YANG ENAK”, beserta bahan pelengkap dan langkah-langkah pembuatan-nya.

Cara memasak sate bakso, resep sate bakso yang enak

Bahan-bahan untuk bikin bakso:
  • Siapkan bakso ikan sebanyak 15 buah
  • Siapkan kecap asin sebanyak 1 sdm
  • Siapkan kecap manis sebanyak 1 sdm
  • Siapkan jahe sebanyak 2,5 cm
  • Siapkan bawang putih sebanyak 3 siung
Cara memasak sate bakso yang enak:
1.Campurkan jahe, bawang putih, kecap asin serta kecap manis. Tambahkan bakso kedalamnya, biarkan sekitar 10 menit.
2.Tusuk sebanyak 5 bakso dengan menggunakan tusukan sate. Lumuri dengan menggunakan bumbu. Panggang tiatas bara api sekitar 10 menit maupun sampai bakso matang sambil dibalik-balik. Angkat serta hidangkan.
Nah semisal itulah resep sate bakso yang enak, lezat, dan menggugah selera, Bagaimana sangat simpel sekali bukan? Cara membuat sate bakso ini sangat mudah sekali dan bahan yang dibutuhkan-nya juga sangat simpel dan mudah untuk kit dapatkan disekitar kita. Selain mempunyai citarasa yang enak, sate bakso ini juga memiliki tekstur yang sangat lembut. Nah selain itu sate bakso in juga sering sekali kami jumpai di pinggir-pinggir jalan, rumah makan, dan tempat pedagang yang lain-nya, lebih lezat lagi, apabila dinikmati bersama nasi putih yang masih panas dan satu gelas air semisl air teh, ataupun air mineral. Sate bakso ini juga sering dijadikan sebagai menu hidangan ketika makan sore ataupun makan malam. Nah bagaimana apakah anda tertarik dengan resep yang kami berikan ini?, Jika ya maka silahkan anda untuk segera mencoba membuatnya sendiri dirumah, dijamin dehh pasti rasanya akan lebih memuaskan lagi. Selamat menguji coba semoga berhasil.

Previous
Next Post »