Cara membuat sate buah yang enak

Hidangan yang nikmat serta sehat. dalam kesempatan kali ini kami kan memberikan resep yang sangat istimewa dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita yaitu "resep sate buah yang enak", sate buah ini yang disukai dan digemari sekali oleh semua orang mulai dari anak kecil, remaja, dan orang dewasa pun tertarik dengan resep sate buah ini, sate buah ini memiliki citarasa yang sangat manis, dan segar. sate buah ini juga selalu digunakan sebagai sajian ketika sedang ada acara-acara yang besar seperti acara pernikahan, ulang tahun anak, dan acara besar yang lain-nya. lebih enak, dan segar lagi apabila dinikmati ketika sedang gerah dengan cuaca yang sangat panas.

Cara membuat sate buah, resep sate buah yang enak

Dalam cara membuatnya pun sangat simpel dan mudah sekali, bahan yang dibutuhkan nya juga sangat sederhana dan mudah untuk kita jumpai dipasar terdekat. Nah apabila anda tertarik dengan resep yang kami berikan ini, tetapi tidak tahu bagaimana resep dan cara membuatnya?, Nah anda gak usah khawatir, karena kali ini kami akan memberikan sedikit resep dan cara membuat " SATE BUAH YANG ENAK " beserta bahan pelengkap dan langkah-langkah pembuatan-nya .maka silahkan anda simak dibawah ini.

Bahan-bahan untuk bikin sate buah:
  • Siapkan buah strawberry seperlunya
  • Siapkan buah pisang seperlunya
  • Siapkan rum sebanyak 1 sdm
  • Siapkan nanas seperlunya, dipotong
  • Siapkan selai strawberry sebanyak 5 sdm
Cara membuat sate buah strawberry yang enak:
1. Buah ditusuk secara berselang-seling, panggang diatas api sekitar dua menit, angkat
2. Simpan dipiring kemudian siram dengan menggunakan saus campuran selai serta rum. Sajikan
Nah semisal itulah resep sate buah yang enak, segera, dan menggugah selera, bagaimana sangat praktis sekali bukan? selain mempunyai citarasa yang nikmat ini, sate buah ini juga selalu dihidangkan ketika sedang ada acara yang spesial semisal pernikahan, ulang tahun, dan acara spesial yang lain-nya. Yang lebih segar lagi apabila dinikmati sedang gerah dan panas. Nah jika anda menyukai resep ini maka silahkan anda untuk segera mencoba membuatnya sendiri dirmah supaya hasil yang didapatkan-nya lebih makyus lagi. Selamat menguji coba semoga berhasil
Previous
Next Post »